Tuesday, March 2, 2010

Dalam islam tuh, seseorang niat baik...lgsng di catat ma samping kanan kita sebagai pahala meski ujung-2nya tidak jadi dilakukan. Klo niat jelek, tidak akan dicatat sebagai dosa oleh samping kiri kita asalkan ga jadi melakukan niatannya itu.

Nah, klo yang ini aneh. Disatu sisi dapat pahala (ngerasainnya ntar klo di akherat). Tp secara duniawi, bisa dikatakan siaaaaalllllaaannnn....!!! he he he

Cekidot :















































































































































































Courtesy : http://jumanrofarif.wordpress.com/2008/12/12/mobil-pertolongan-yang-tak-menolong/




24 komentar:

  1. Tapi udah punya niat baik tu ....

    ReplyDelete
  2. kasian yach....tetap semangat menolong

    ReplyDelete
  3. wah! yg ditolong keberatan body kale ya! sehingga si penolong jatuh tak berdaya! hehehehe. lam knal gan. nice posting :)

    ReplyDelete
  4. yaelah. . apes banget tuh . . hahahahaa. . LOL

    cadas. . nih ada info beasiswa ke Jepang, Hawai, AS. .

    comment balik yah?

    ReplyDelete
  5. yaaahhhhh nyeburr semuaaa.......salam perkenalan dengan senggolannn ^^

    ReplyDelete
  6. ya, ga' ada salahnya kan nolong orang,,, hehehe

    ReplyDelete
  7. salam,
    kasihan ya... lucu pun ada.
    entah mahu minta tolong siapa lagi kalau sudah gitu. wkwkwkwk..

    salam hangat dan terima kasih.

    ReplyDelete
  8. wkwkwkwk... ada2 aja kjadian kayak gitu.. nyebur smua.. jgn2 abis itu ngga ada yg mw nolongin mobil2 yg pd nyebur itu.. kapok.. wkwkwkwk

    skalian kunjungan balik boz

    ReplyDelete
  9. Ternyata bisa diambil pelajaran, kalo mo nolong juga harus ada perhitungannya. Kuat ndak memberi pertolongan ??? .. he..he.. mantabs shob ..

    ReplyDelete
  10. Setuju dengan Robet, walaupun kita punya niatan baik kalo bisa jangan sampai celaka sendiri

    ReplyDelete
  11. Eit.... salah ya.... Setuju dengan Syahida Computer "ralat comment"

    ReplyDelete
  12. insya allah dibales sama yg lain kok

    ReplyDelete
  13. @Jamal : ngga jd stuju ma ane mal? hehe.. v^-^

    ReplyDelete
  14. huhahahahahahhahahahahhahaahha keren abissssssssssssssss mantab sobaat...

    ReplyDelete
  15. wkwkwkwkwk..gokil2...keren sob

    ReplyDelete
  16. ampun bro..................kacau deh jadinya

    ReplyDelete
  17. keren...sip...mantap...butuh mobil lbh gede' lg

    ReplyDelete
  18. Tapikan udah punya niat baik tu ...hehe..

    ReplyDelete
  19. Huahaha.....lucu, tapi maknanya dalam dan luas (kayak tukang ngebor aja).......good..good..good..

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar disini, tapi jangan ngarepin komentar balik dari saya....ha ha ha. Semoga komentar anda dibalas dengan semakin populernya blog anda dimana-mana.....karena komentar adalah sebagian dari perjuangan.

Daftar isi