Tuesday, December 8, 2009

"Kita memiliki keunikan masing-masing yang dapat menjadi keunggulan kita masing-masing." Met bergabung di blog ini, dan terima kasih atas kepercayaannya. Kepercayaan anda akan saya bayar dengan usaha maksimal dari saya.

Pasang iklan banner hanya 75 ribu / bulan...minimum 2 bulan, dan bonus 7 hari. Atau mungkin anda mau iklan anda ditempatkan ditempat lain yang bisa anda tentukan sendiri, dan nantinya akan saya kasih tau dimensi pixel yang sesuai.

Untuk memasang iklan silahkan kirim URL gambar dan link tujuannya di kolom pesan di bawah ini (dan yang pasti email yang bisa dihubungi). Setelah anda kirim, anda akan dapat balasan untuk transfer pengiriman ke nomor rekening saya, dan setelah transfer diterima iklan anda langsung terpasang.

Silahkan kirimkan pesan anda disini

Nama
Email
Subject
Message
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

3 komentar:

  1. Menurut website : http://digsitesvalue.com/s/beda-ajah.blogspot.com#overview

    BEDA-AJAH.BLOGSPOT.COM has #1 828 119 rank on the internet. This rank shows site's popularity. Lower rank means more visitors that site gets. This website is estimated to get 205 unique visitors per day. These unique visitors make 246 pageviews. We estimate that this website earns at least $0.95 USD per day with advertising revenues so it can be valued at least $981 USD. This site has a 2/10 PageRank. It has 326 backward links from 37 domains, 0 backward links from .edu domains and 0 links from .gov domains. IP address of this site is 173.194.46.11. We detected that the average page load time of this website is 0.14 seconds.

    We give this domain a SEO score of 25/100. Last update: Monday 6th of May 2013

    ReplyDelete
  2. Terima Kasih atas informasinya min..

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar disini, tapi jangan ngarepin komentar balik dari saya....ha ha ha. Semoga komentar anda dibalas dengan semakin populernya blog anda dimana-mana.....karena komentar adalah sebagian dari perjuangan.

Daftar isi