Tuesday, December 8, 2009

Banyak sekali status yang biasa digunakan dalam YM, mulai available....busy...stepped out....be right back....not at my desk...on the phone.....hingga invisible.

Sedikit gambaran status YM adalah sebagai berikut :

- Available, menunjukkan bahwa user sedang dalam keadaan OL, dan bisa untuk diajak komunikasi Jika user menggunakan status di bawah maka user sedangonline tetapi agak susah untuk diajak komunikasi (chating)

- Busy, menunjukkan user online sedang sibuk dan tidak bisa diganggu

- Stepped Out, menujukkan bahwa user online tapi sedang keluar

- Be Right Back, menunjukkan bahwa user online dan sebentar lagi kembali

- Not at My Desk, menunjukkan bahwa user tidak ada di depan computer

- On the phone, menunjukkan user online pada Phonesell

Kadang meskipun kita sudah menggunakan status di atas tetapi ada juga teman yang mengganggu dengan mem-buzz dan lain-lain. Karenanya orang menggunakan status terakhir yaitu :

- Invisible to Everyone, menunjukkan bahwa user sedang online, tetapi kelihatan seperti tidak online (offline) Status Invisible hampir sama dengan status Offline. Hanya bedanya invisible itu user online tapi tidak kelihatan, sedang Online memang sedang tidak Online.

Khusus invisible to everyone, berikut tipsuntuk mengetahui apakah seseorang yg kmu cari sedang invis apa enggak.

Ada sebuah website yang bisa digunakan untuk mengecek status Yahoo!Messenger. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

1. Buka website http://vizgin.com/

2. Kemudian masukkan Id dari YM yang ingin kita ketahui statusnya, misalnya kita ingin mengetahui id YM : satryo_himeka@yahoo.com sedang offline ataukah invisible

3. Lalu tekan enter....

Akan muncul keterangan bahwa orang tersebut invis ato enggak.....(he he he, ketahuan deh)

Silakan memasukkan Id YM yang lain, maka kita akan mengetahui status teman kita sedang Online ataukah offline.

1 komentar:

Silahkan berkomentar disini, tapi jangan ngarepin komentar balik dari saya....ha ha ha. Semoga komentar anda dibalas dengan semakin populernya blog anda dimana-mana.....karena komentar adalah sebagian dari perjuangan.

Daftar isi