Thursday, October 21, 2010


Hmmm..... secara pribadi, aku sangat bangga ma antivirus yang satu ini.

Sedikit cerita saja, kantorku tuh 90% pemakai antivirus Kasperky dari orang IT kantor.

Lucunya, suatu ketika si orang IT ini mo install antivirus kasperky ke komputerku. Tp dia gagal terus coz ada "sampah registry" dari antivirus sebelumnya (yaitu McAfee) yang ga bisa ilang. Pdhl dia udah ubek-2 tuh regedit, tp tiap di install kasperky, masih aja ter-detect "suruh buang sampai tuntas McAfee jadul-ku".

Akhirnya dia nyerah deh, dan sejak saat itu HANYA komputer-ku aja yg ga pake kasperky di ruangan itu.

Aku dikasih ma orang IT itu AVG Free update hingga 2016 (klo ga salah ingat).

Hingga suatu hari, komputerku ini diserang virus (semua komputer kantor juga). Tp komputer-2 mereka yg kasperky masih aman, dan HANYA komputerku saja yg ngeblank. Masuk windows cuman nongol wallpaper desktopnya aja. Tombol start ga ada, mouse jg ga bs digerakin, pokoknya blank dah.....hanya poto gantengku aja sbg wallpaper desktop yang nongol.

Mencoba masuk ke safe mode, aku utek-2 sendiri....tp tetep ga bs. Hingga akhirnya aku masuk lg ke wallpaper desktop td, dan aku cb klik alt+ctrl+del (Task manager) DAN BISA....?!?!

Mumpung bisa, akhirnya aku pinjem komputer temen tuk searching di internet TENTANG ANTIVIRUS GRATISAN NAMUN AMPUH.....dan hampir semua menyebutkan bahwa SMADAV lah yang terbaik.

Ga cuman disitu aku berhenti. Aku jg cari info, kira-2 SMADAV itu disandingkan ma antivirus luar yang cucok tuh apaan...?? DAN TERJAWAB BAHWA YANG CUCOK MA SMADAV ADALAH AVAST HOME.

Setelah itu, balik ke komputer...masuk internet lewat perintah TASK MANAGER.....download deh SMADAV (saat itu rev 8.0) dan AVAST HOME.

Jadilah DUET ANTIVIRUS ini mejeng di komputerku yang hingga kini aman terkendali. Apalagi vitur perbaikan registry dari SMADAV itu lho yang bikin aku demen. Itu juga yang mengembalikan komputerku menjadi normal lagi saat itu.



Karena terlalu banyak bacot, intinya adalah aku mo nawarin KEY SMADAV 8.3 PRO.

Biar smadav-2mu yang terbaru (seri 8.3) bisa jadi pro. Tp sekali lagi, mari kita dukung mas/bapak/om zainuddin nafarin dengan cara menyumbangkan sedikit harta kita buat kemajuan smadav.

Sebenernya aku udah pernah mo sumbang lewat paypal, tp ga tau deh koq ga bs....ntah krn paypal smadav udah ga bs di akses atau gmn....me ne ke te he.




Silahkan download DISINI


SEMOGA BERMANFAAT


Review http://beda-ajah.blogspot.com/ on alexa.com

3 komentar:

  1. Thx ya mas....

    Skr komputerku jd pro. Dan mohon maap jg blm bs sumbang ke smadav....he he he

    ReplyDelete
  2. kok sy nginstal avast ga bisa2 yah....
    trus ada virus yang sama di C n D...tiap ngeklik mereka ada lagi ada lagi
    cape deh...namanya New Heur level(9)
    dah make Smadav juga...ada lagi ada lagi

    gmn dunk...

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar disini, tapi jangan ngarepin komentar balik dari saya....ha ha ha. Semoga komentar anda dibalas dengan semakin populernya blog anda dimana-mana.....karena komentar adalah sebagian dari perjuangan.

Daftar isi