Friday, August 20, 2010

Sesekali posting hal-hal lucu bro...he he he biar ga stress

Btw, pernah liat senjata pemusnah massal ga...??

Itu lho, yang dituduhkan Amerika kepada Irak lalu negara Irak dijajah abis dan hancur deh.

Nah, berikut beberapa senjata pemusnah massal dari berbagai negara. Cekidot :


AMERIKA : NUKLIR




ISRAEL : JERICHO




KOREA UTARA : TAEPODONG




PAKISTAN : AGNI




INDONESIA : ELPIJI 3 KG




Sumber : email temen


Review http://beda-ajah.blogspot.com/ on alexa.com

31 komentar:

  1. awas emak aku kena tembakan ELPIJI kwekkekekk

    ReplyDelete
  2. Sangat kreatif... siapa menabur angin.. suatu saat akan menuai badai... Peace :)

    ReplyDelete
  3. sungguh mengerikan apabila senjata2 tersebut dipergunakan di medan perang ...!

    ReplyDelete
  4. wkwkwkwkwkwkwk...
    giliran Indonesia.,...kikikik
    Memang demikian benarnya...betul,,,betul,,,

    ReplyDelete
  5. hahaha...........Indonesia keren...bentar ajah dah b'hasil menaklukkan keluarga miskin

    ReplyDelete
  6. hahahhahahahahahhahahahahahahahahahahahahahhahahahahahaha...cuma ini omen sy...lucu gan....

    ReplyDelete
  7. Alangkah ironisnya negara Indonesia!!! dalam memasuki usia yang ke 65 tahun spt skg ini, msh aja rakyat miskin yang menjadi korban dari senjata pemusnah massal asal INDONESIA!!!

    ReplyDelete
  8. hahag...
    ternyata kita sudah punya senjata berbahaya...maka dengan ini menyataken setiap warga Indonesia yang punya kompor gas...boleh ikut aktif dalam usaha pemusnahan masal dan perang antar koloni...hahag...

    ReplyDelete
  9. bruakakakakakaa....bener banget tuh, itu pemusnah massal dari kita

    ReplyDelete
  10. hehehehe,,,,saya jadi malu melihatnya

    ReplyDelete
  11. wah, harusnya di awal kata jgn di ksh tau dulu bahwa ini critanya lucu...

    soalnya aku udah nyangka srius nih...
    tp emang bnr tuh, elpiji kalo dikumpulin trs mledug bs ancur tuh kota...
    :)

    ReplyDelete
  12. elpigi bisa jadi bom api sob...hehe

    salam ramadhan

    ReplyDelete
  13. sampe senjata buat perang aja harus di subsidi ya ..

    ReplyDelete
  14. wakakaka,. ngakak guling2an gan., gw yakin malingshit pasti takut sama nih senjata., oh ya btw ada artike baru tentang manfaat ari kelapa., silahkan berkunjung

    Coconut water to prevent dehydration

    ReplyDelete
  15. hahahahahahahahha.... tu meriam harusnya pake bambu sob, dtempatku namanya buum-buum, amnisinya pake minyak tanah buat ngeluncurin tu lpg,,, wkwkwkwkwkk.... lpg vs minyak tanah....xixixixixixi..............

    ReplyDelete
  16. wakakakaka..indonesia bener2 penuh orang2 genius gan !

    ReplyDelete
  17. hahahahaha__
    jangan gitu cuy.... gini2 negara kita...

    ReplyDelete
  18. Senjata Pemusnah Masal poenya indonesia keren banget ya.......
    hahaha...

    ReplyDelete
  19. Bech ngeri bangets ya cuy, klo diledakan berengan gimana ya???

    ReplyDelete
  20. hehehe.............sambarang betul ini senjata
    tp bagus jg...daripada tangan kosong sj

    ReplyDelete
  21. sepertinya perlu disiapkan Tutorial "Cara Merakit Nuklir Efisien"
    bahannya dari LPG 3 Kg dalam jumlah yang banyak
    semua LPG milik masyarakat disatukan tuh...trus d'ledakin rame'2
    boleh neh dipraktekin saat pesta ultah

    ReplyDelete
  22. wakakakakakakak,,,
    sumpah keren,,
    jadi ngakak gua,,,
    wakakakakakakak,,,

    ReplyDelete
  23. Wkwkwkwk,,,... Fotonya ambil di facebook ya sob,,,... wkwkwkwkwkw tahak untuk kunjugannya ya sob,,,...

    ReplyDelete
  24. hehehehe
    sebuah kritik ya kawan tuk pemerintah

    ReplyDelete
  25. senjata indonesia LUAR BIASA ya...
    :D
    somga ada peningkatan di masa mendatang...
    :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar disini, tapi jangan ngarepin komentar balik dari saya....ha ha ha. Semoga komentar anda dibalas dengan semakin populernya blog anda dimana-mana.....karena komentar adalah sebagian dari perjuangan.

Daftar isi