Tuesday, May 11, 2010

Hi everybody......he he he

Sumpah deh, gw bener-2 sibuk ma macem-2 urusan kerjaan. Jadinya gw jarang bikin artikel gitu. Maap ya kawan.... ^_^

Satu lagi, aku mengganti nama blogku yang awalnya "unix" menjadi "bebas". Coz aku ngerasa isi blogku udah ga unix lagi, dan karena belum mendapat inspirasi namanya....aku kasih nama "bebas" aja...coz tema blog ini macem-2 dan sak karepe dewe.




Ok deh, cukup sudah ba bi bu nya. Sekarang langsung meluncur ke topik artikel hari ini, yaitu tentang tes perasaan.

Niy tes cocok banget dah, buat kalian yang masih single....masih jomblo/pacaran...asal belum kawin aja deh.

Dengan tes ini, kalian bisa tau isi perasaan masing-2 pasangan kalian lho...?!?!

Ah, masa' siy....?? Insya allah deh, coz ini juga namanya analisa kebiasaan aja.

Btw, cekidot yah.... :

1. Siapkan kertas kosong dan sebuah pulpen. Ini penting, sebelum kalian scroll turun untuk melihat next-nya, mending kalian nurut ma gw deh. Klo niat mo ngikutin tes ini, sekarang jg cari kertas kosong....?!?!

2. Tulis angka 1 s/d 9 secara vertikal (dr atas ke bawah). Angka-2 ini gunanya untuk menuliskan jawabanmu di masing-2 nomornya sesuai pertanyaan yang ada di point 3.

3. Jawab pertanyaan berikut :

a. Tuliskan di nomor 1 dan 5, nama-nama cow (jika kmu cew) dan cew (jika kmu cow) yang kamu kenal....?!?!

b. Tuliskan di nomor 2,3, dan 4 nama-nama orang yang kamu kenal. Disini kamu boleh menuliskan nama-2 orang dikeluargamu, tetanggamu, sobatmu, temen sekolah/kuliahmu, kenalanmu, atau siapaun itu asal kamu kenal.

c. Tuliskan di nomor 6,7,8, dan 9 judul-2 lagu kesukaanmu.


Gimana....?!?! nomor 1 s/d 9 di kertasmu udah terisi khan....?!?!

Nah, sekarang kita bahas jawaban kalian itu dengan scroll turun kebawah ini.....

|
|
|
|
|
|
v

...........

...........

...........

...........

teruuussss turunnnn.....!!!

...........

...........

...........

...........















ayooo lagii donk...scroll sekuat tenaga.....?!?! ^_^

































|
|
|
|
|
|
v

...........

...........

...........

...........










ini serius lho, untuk kros cek jawabanmu dengan analisa sang profesor.... ^_^



|
|
|
|
|
|
v

...........

...........

...........

...........


|
|
|
|
|
|
v

...........

...........

...........

...........



|
|
|
|
|
|
v

...........

...........

...........

...........


Yak, ini dia hasil analisa sang profesor :

1. Orang yang kmu tulis di No.1 adalah orang yang kamu cintai saat ini.

2. Orang yang kamu tulis di No.5 adalah orang yang pernah kamu sukai, namun bertepuk sebelah tangan....he he he kaciiaann deh lu.

3. Orang yang kamu tulis di No.2 adalah orang yang kamu rasa paling penting bagi kamu.

4. Orang yang kamu tulis di No.3 adalah orang yang paling mengerti tentang kamu. Amin deh....!!!

5. Orang yang kamu tulis di No.4 adalah orang yang menyenangkan dimata kamu ^_^.

6. Lagu yang kamu tulis di no.6 adalah lagu yang cocok untuk nomor 1.

7. Lagu yang kamu tulis di no.7 adalah lagu yang cocok untuk orang nomor 5.

8. Lagu yang kamu tulis di no.8 adalah lagu yang melukiskan apa yang ada di hati kamu.

9. Terakhir, lagu yang kamu tulis di No.9 adalah lagu yang melukiskan hidup kamu.


he he he..... ^_^

Gimana bro....?!?! berapakah persentase kecucokan-nya....?!?!

Tuliskan komenmu di bawah ini.



SEMOGA BERMANFAAT....


Protected by Copyscape Plagiarism Checker



Review http://beda-ajah.blogspot.com/ on alexa.com

23 komentar:

  1. Wah ganti aliran nie udh ga tutorial Sob hhe......

    Ikutan ng'test dulu ah....

    ReplyDelete
  2. ok sob mantab aq coba dulu yah

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. wah udah pernah nyoba lama nie,,hihi rada bnr,ada slhnya jg ^^

    ReplyDelete
  5. haha rada ga percaya tp ga salah juga di coba

    ReplyDelete
  6. tutorialnya mana mas .. ?

    di coba kalo gak sibuk aja kali ya ...

    ReplyDelete
  7. iya, mangstab tesnya mas, jawabannya rahasia kan!!! ditunggu artikelnya lagi mas...

    ReplyDelete
  8. harus dipahami bener-bener neh.... ^_^

    ReplyDelete
  9. yang doble ga usah ikutan ah.....

    ReplyDelete
  10. nais inpo gan!
    mantabz deh pokoknya!

    ReplyDelete
  11. iya nich sekarang udah gak posting tentang tutorial lagi sob ????

    ReplyDelete
  12. KOQ BISA COCOK BGT YA GAN....HEHEHE
    MAKASIH

    ReplyDelete
  13. ""ahhaha...gk asik harapan Q gk sesuia kenyataanya :)
    yaang AQ cintai ,,kok gk bisa ku daptkan :)

    ReplyDelete
  14. punyaku yg plggg parah.
    ga ad yg cocok..
    tragisssss

    ReplyDelete
  15. cuma 4 nomer yang bener -_- payah nih

    ReplyDelete
  16. bner bnged nui..... tp yha ad sdikit" yg salah......

    Tp nie Luar biasa.... :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar disini, tapi jangan ngarepin komentar balik dari saya....ha ha ha. Semoga komentar anda dibalas dengan semakin populernya blog anda dimana-mana.....karena komentar adalah sebagian dari perjuangan.

Daftar isi