Friday, March 5, 2010

Bila nafsu sudah memuncak di ubun-ubun maka seringkali pasangan yang sedang “birahi” tidak lagi memperdulikan untuk melampiaskannya dimanapun dan kapanpun tanpa memperdulikan sekeliling mereka ada yang melihat atau tidak, sebenarnya walaupun manusia tidak ada yang melihat bukankah Tuhan senantiasa melihatnya.
























(Foto-foto pasangan yang tengah kasmaran sedang ML diatas Mobil yang diparkir di pinggir sawah)

Nah kali ini saya berhasil mengabadikan moment yang sebenarnya hanya pantas dilihat untuk kalangan cukup umur alias dewasa, dimana sepasang insan yang dimabuk nafsu tengah melampiaskan hasratnya diatas mobil yang diparkirkan di pinggir sawah. Selamat menikmati hasil pemotretan ini.

























(Foto-foto pasangan yang tengah kasmaran sedang ML diatas Mobil yang diparkir di pinggir sawah)

























(Foto-foto pasangan yang tengah kasmaran sedang ML diatas Mobil yang diparkir di pinggir sawah)
























(Foto-foto pasangan yang tengah kasmaran sedang ML diatas Mobil yang diparkir di pinggir sawah)
























(Foto-foto pasangan yang tengah kasmaran sedang ML diatas Mobil yang diparkir di pinggir sawah)

Lha, benarkan ketahuan deh kalian, makanya cari tempat yang aman, jangan sembarangan diatas mobil orang lagi diparkir di pinggir sawah dipake mesum, giliran yang punya datang ketahuan deh… Selamat hari Jum’at masih ngantuk yah habis nonton Raker Komisi III DPR dengan Jajaran Polri sampai pagi…..
























(Yang punya mobil keluar dan bingung- kok ada rame-rame diluar pada melototin atas mobil)


Courtesy : http://ruanghati.com/



21 komentar:

  1. giyahaha..mantap gan....
    pas baca pertama..harap.harap cemas gimana gitu..
    wkwkwkwkw
    nice

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwkwkwkwkwkwk

    ketahuaaannnn ni yeee

    ReplyDelete
  3. wkakakaka..... keren sob.....^^

    ReplyDelete
  4. Huahaha mana nih sob. . Gk jelas. . Pictnya hehe pis. .

    ReplyDelete
  5. waha nontonin lalat, dasar kurang kerjaan wkwkw, kirain beneran. :)

    ReplyDelete
  6. Itu mah ajudannya clerry cliton ya.... wukakakakak

    ReplyDelete
  7. wa.......................q liat foto na

    ReplyDelete
  8. wkwkwk asli postingannya mantab2 brow.........
    salam kenal yeah

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar disini, tapi jangan ngarepin komentar balik dari saya....ha ha ha. Semoga komentar anda dibalas dengan semakin populernya blog anda dimana-mana.....karena komentar adalah sebagian dari perjuangan.

Daftar isi