Wednesday, April 7, 2010

Mari berkreasi....?!?!

Btw, apa kalian tau klo ms word tuh bisa buat berkreasi untuk foto-2 favoritmu....??

Nah, kali ini aku mo bahas itu bro....

Foto yang bentuknya cuman kotak doank, bisa kmu insert dalam bentuk hati, segitiga, gambar flag, dan lain-lain.....

Penasaran...?!?!

Langsung aja deh, cekidot :

1. Pertama, kmu meluncur aja ke arah drawing. Masuk ke autoshapes lalu pilih bentuk gambar sesuka hatimu (misal aja gambar hati yak...kaya gambar dibawah ini)





















2. Nah, bentuk aja gambar hati-nya. Terus klik kanan dan pilih "format autoshape"























3. Pada "colour and lines"....pilih "fill" ---- "colour" ---- "fill effects"


























4. Pada "fill effects" pilih "picture" dan klik "select picture". Lalu cari deh foto kamu di komputermu.

























5. Kalo udah pilih potonya, klik ok...ok...ok....dan ok dah....jeng jreng........?!?!?! Jadi deh


























6. Dan kreasikan poto-2 yang kmu punya hingga seukuran kertas A4 full....cetak deh pake printer yang bagus....lalu di pigura, jadi deh.


SEMOGA BERMANFAAT....?!?!



11 komentar:

  1. Weh keren.. tapi kayaknya kurang pas kalo kreasi photo di MS word.. lebih enakan di Corel / Photoshop..

    Menarik juga pake MS word.. Tx gan infonya.. salam kenal

    ReplyDelete
  2. bagus juga buat kreasi photo dengan cepat saat nulis makalah.. :D
    thx telah berbagi..

    ReplyDelete
  3. Semakin komplit aja ya... fasilitas MS. Word

    ReplyDelete
  4. Hhoo....berhubung kerjaanku Graphic Desainer Ilustrator jd aku kebiasaan pake Corell Sob hhe....tp keren info'y.......

    ReplyDelete
  5. Makasih infonya shob ... menarik sekali

    ReplyDelete
  6. lebih oke kalau memakai psd / corel (yaiyalah) :D
    tapi terima kasih atas infonya, perlu dicoba nih

    ReplyDelete
  7. Mantaaaaaaaappppp....!!!
    top markotop deh nih bLog, mang ane lg nyari cara potong foto d Ms Word.
    thanx Gan...

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar disini, tapi jangan ngarepin komentar balik dari saya....ha ha ha. Semoga komentar anda dibalas dengan semakin populernya blog anda dimana-mana.....karena komentar adalah sebagian dari perjuangan.

Daftar isi