Friday, March 26, 2010
























Baru-baru ini ada informasi kalau bisa verifikasi Paypal bisa dengan Nomor Rekening tabungan di Bank. Kalau proses sebelumnya harus menggunakan Kartu Kredit atau CC dan Virtual CC.

Proses Verifikasi Paypal dengan Rekening Bank caranya kurang lebih sama dengan menggunakan Kartu Kredit/ CC ataupun dengan VCC. Jika kita menggunakan Kartu Kredit kita harus memasukkan Nomor kartu kredit, maka jika kita menggunakan Rekening bank kita bisa dengan memasukkan Nomor Rekening Bank tersebut.

Kode Bank lain yang diminta adalah 7 digit nomor kode bank (kode kliring bank). Kode ini bisa didapat dengan menanyakan ke masing-masing bank.

Bagaimana cara verifikasi Paypal tanpa VCC hanya dengan rekening bank?

Pertama, login ke account Paypal dan klik link Get Verified

Kedua, klik tombol Link My Bank Account untuk me-link-an rekening bank. Isi data bank meliputi nama bank, nomor rekening, dan 7 digit kode bank (kode kliring bank)
Ketiga, klik Start process to confirm bank account and get verified untuk proses verifikasi selanjutnya.

Paypal akan mengirim dua digit deposit ke rekening kita. Dua digit deposit ini yang akan digunakan untuk konfirmasi selanjutnya. Kode akan terkirim dalam 2-4 hari.

Setelah menerima kode tersebut, login ke account Paypal dan lanjutkan proses Confirm bank account.

Dan status account Paypal anda, verified.

Coba aja bro...kali aja bisa. Klo paypalku sendiri udah verified pake VCC dan belinya di internet 80 rb....he he he. Tp sampe sekarang paypalku cuman terisi 1 dollar. Mungkin ada yang nambahin....?!?! yuuukkk mareee....kontak aku dah....ha ha ha



5 komentar:

  1. mudah2an kalo BCA bisa ya. hehehe, sedollar ya, musti lebih giat cari duit tuh :))

    ReplyDelete
  2. gw blum pnya no rekening nich,,,, coz umur gw aja blum 17 thun

    jadi nnti aja verifikasinya, sekarang nyari aja dulu dolarnya

    ReplyDelete
  3. Nih Gua Bagi Link tutorial buat dapetin Uang / PAYPAL GRATIS dengan cara sedikit CURANG

    ini link buat download tutorialnya

    http://www.ziddu.com/download/9598066/PAYPALCURANG.doc.html

    agak curang sedikit seh... tapi InsyaAllah HALAL. :)

    ReplyDelete
  4. ini artikel yang bermanfaat,makasih y...

    ReplyDelete
  5. sekedar ingin berbagi, verifikasi paypal dengan rekening bank lokal Indonesia masih bisa. hanya saja harus menggunakan cara manual…

    Mampir disini untuk tutorial verifikasi manual:
    http://ayokberbagi.blogspot.com/2011/01/cara-daftar-paypal-dan-verifikasi.html

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar disini, tapi jangan ngarepin komentar balik dari saya....ha ha ha. Semoga komentar anda dibalas dengan semakin populernya blog anda dimana-mana.....karena komentar adalah sebagian dari perjuangan.

Daftar isi