Tuesday, December 15, 2009


Saatku dibangun dulu
Aku bertanya jadi apa
Akankah besar? Atau kecil?
Inilah jawabnya

Que sera sera
Selama ada Holcim
Jadi apapun juga
Pasti sempurna

Sewaktu aku berdiri
Akanku jadi apa nanti
Jadi pujaan? Atau terabaikan?
Mungkinkah sejuk? Ataupun hangat?
Inilah jawabnya

Que sera sera
Selama ada Holcim
Jadi apapun juga
Pasti sempurna
Untuk selamanya

Lagu semen holcim yang berjudul Que Sera-Sera diciptakan pada tahun 1956 oleh Jay Livingston dan Ray Evan, dimana dipopulerkan oleh Doris Day.

Judul Que Sera Sera sendiri diambil dari bahasa Spanyol, yang kurang lebih artinya dalam bahasa inggris adalah "whatever will be will be" ato dlm bahasa indonesia "apapun yang terjadi, terjadilah"

Dalam lagu tersebut Doris Day bercerita sekaligus bertutur. Bercerita ketika ia masih bocah dan bertutur apa yang pernah dituturkan ibunya yang bijak, bahwa apa yang akan terjadi di masa datang adalah diluar kendali kita. “The future’s not ours, to see” demikian tutur ibunya ketika ia bertanya ‘apakah aku akan menjadi gadis cantik dan kaya? (Will I be pretty, will I be rich)’. Sebuah pengakuan tulus atas keterbatasan diri sekaligus kesaksian akan Kebesaran Tuhan bahwa Dia mutlak berkehendak tehadap kejadian di masa depan.

Lalu apa yang kita dapatkan setelah menyimak dan memahami syair lagu iklan Holcim tersebut?. Jawabnya hanya satu: “Hikmah!”. Hikmah apa?. Hikmah untuk sebuah “kebesaran”. Kebesaran yang bagaimana?. Inilah jawabnya:

Que sera sera (Apapun yang terjadi terjadilah)
Selama ada Holcim
Jadi apapun juga
Pasti sempurna
Untuk selamanya

Kesimpulan : Jalani hidupmu ini dengan baik. Serahkan hasil akhir dari segala apa yang kmu upayakan kepada Pencipta-mu, yang penting kmu udah berusaha semaksimal mungkin dengan baik.

Cari lagu ini (terutama di ziddu dan rapidshare) susahnya setengah mati, mengingat kompieku ra iso download dari 4shared (ga tau kenapa). Akhirnya dapat juga downloadnya, tp aku lupa dari media apa (yg pasti bukan dari 4shared). Untuk itu, aku sharing ulang by ziddu.

Pengen download lagunya....?!?!

Klik
disini

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini, tapi jangan ngarepin komentar balik dari saya....ha ha ha. Semoga komentar anda dibalas dengan semakin populernya blog anda dimana-mana.....karena komentar adalah sebagian dari perjuangan.

Daftar isi